Friday, February 17, 2012

dunia kau dan aku

dunia aku tak pernah sama dengan dunia kau .
aku mempertahankan dunia yang berbeda ni
di saat semua berpaling terhadap aku dan kau
tapi apakah dayaku kau khianat dunia kau dan aku
dan tenggelamkan aku dalam dunia kau sorang.

mana dunia kau dan aku
mana
mana kau campakkan ia
punah segalanya

rintih aku sendirian tanpa kau dalam dunia kau dan aku
membuatkan aku sedar
sebernanya
aku telah lama mati dalam dunia kau dan aku di sisimu
mengapa?
mengapa?

ahhhhhhhhhhh
bisikan orang-orang yang dulunya berpaling terhadap dunia kau dan aku
kini kedengaran dengan bingit di gendang telinga ku

mungkin benar kata mereka
cuma aku yang bodoh membelakangi mereka di saat itu
karna pandanganku kabur disebabkan kau .

kini kau
dan
dunia kau dan aku
adalah masa lalu ku ..

No comments:

Post a Comment