Friday, February 17, 2012

di saat aku rindukan bunda

bunda
perkataan pertama yang terucap dibibirku
disaat itu kaulah yang paling bahgia
mendengar tuturku..
tak dapatku bayangkan tawamu pabila
mendengar aku memanggilmu dengan pelatku
kau bikin aku tertawa sendirian membayangkan saat itu.

bunda
semakin aku besar
semakin aku nakal
malah kadang-kadang bila berjauhan
semakin aku lupa tentang kau

tentang kau yang sebenarnya yang mengajar aku
sejuta erti.
tapi mengapa aku tetap lupa akan bunda

bunda
maafkan aku karna menjadi seperti sekarang ini
jika ini bukan kehendakmu
sebenarnya di saat ini aku anakmu sangat rindukan pelukan mu
pelukan bunda yang erat itu
kucupan kasih mu ke dahi ku

bunda
aku rindu kamu.
rindu kamu


p/s : buat sahabatku leman yang baru mengenali diriku ini lalu rindu akan bundanya

No comments:

Post a Comment